Sabtu, Juli 23, 2011

Membuat Toko Online


Setelah selesai anda melakukan persiapan, sekarang waktunya anda untuk membuat toko online. Pertama yang harus anda lakukan adalah membuat web, untuk membuat membutuhkan biaya. Anda tidak usah khawatir, karna saat ini banyak layanan yang menyediakan jasa web gratis seperti : Blogger, worldprees, blogsome, dan multiply. Awalnya layanan tersebut digunakan untuk menulis jurnal dan diary online. Dewasi ini banyak orang yang mengunakan layanan tersebut untuk membangun toko di dunia maya.

saya mencoba menelusuri bagaimana membuat toko di dunia maya menggunakan layanan yang tidak memerlukan dana alias gratis. Setelah saya telusuri ternyata caranya cukup mudah. saya merekomendasikan multiply untuk digunakan. Karna kekuatan utama multiply yang paling utama terletak pada komunitasnya. Dengan multiply kita dapat langsung berbagi artikel, foto, dll semua kita bisa lakukan dalam satu tempat. Multiply mempunyai member-member yang loyal dan ramah satu sama lain sehingga bisa memperbesar kesempatan untuk memperluas jaringan social untuk mencari costomer.
Pada dasarnya membuat acon dimanapun, entah blogger, wordpres, blogsome, atau multiply sama saja. Dalam membuat acon tidak akan jauh berbeda. Yang membedakan mungkin hanya aplikasi pendukungnya. Yang pasti apapun layanaannya yang penting anda bisa menggelolanya. Karna setiap layanan mempunyai kekurangan dan kelebihan. Pertama anda harus membuat Akun
 
Langkah pertama, ketik alamat website dimana anda akan membuat akun tersebut contohnya anda akan membuat akun di multiply maka anda klik http://www.multiply.com . dihalaman awal anda akan menemukan tulisan Create a New Account>Join for Free. Dari situ anda akan menemukan formulir pendaftaran. Maka anda isi formulir tersebut. untuk langkah selanjutnya anda tinggal mengikuti perintah yang ada disitu.
 
Setelah anda membuat akun tersebut anda tinggal posting produk yang akan anda jual, anda bisa membuat blog anda lebih menarik dengan menambahkan photo-photo produk yang anda jual. Kekreatipan sangat di butuhkan dalam mengelola blogtersebut. Anda harus membuat pembeda dengan produk yang lain. Semakan produk anda berbeda dengan produk orang lain dan semakain unik anda menggemas blog anda maka akan menarik banyak costumer, sehinga costumer tersebut tertarik untuk membeli produk yang anda jual.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan anda berkomentar sepenuh hati, sebagai bentuk kontribusi dan motivasi untuk kemajuan blog ini. saya ucapkan trima kasih atas kontribusi anda.

chikal note

google analytics

 

Chikal Note Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template In collaboration with fifa
Cake Illustration Copyrighted to Clarice