Sabtu, Juli 23, 2011

kunci sukses membuat toko online



Dalam banyak kasus, sebuah perusahaan e-commerce bisa bertahan tidak hanya mengandalkan kekuatan produk saja, tapi dengan adanya tim manajemen yang handal, pengiriman yang tepat waktu, pelayanan yang bagus, struktur organisasi bisnis yang baik, jaringan infrastruktur dan keamanan, desain situs web yang bagus, beberapa faktor yang termasuk kunci sukses :Menyediakan harga kompetitif seperti
1. Menyediakan jasa pembelian yang tanggap, cepat, dan ramah.
2. Menyediakan informasi barang dan jasa yang lengkap dan jelas.
3. Menyediakan banyak bonus seperti kupon, penawaran istimewa, dan diskon.
4. Memberikan perhatian khusus seperti usulan pembelian.
5. Menyediakan rasa komunitas untuk berdiskusi, masukan dari pelanggan, dan lain-lain.
6. Mempermudah kegiatan perdagangan
7. Nama domain yang gampang di ingat orang
8. Jangan paksa calon pembeli mengisi form yang panjang
9. Masukan link ke halaman yang menerangkan kebijakan layanan untuk pembeli
10. Cantumkan link”helf” and castemer servicis.
11. Berikan informasi shiping cos
12. Berikan berbagai alternatif pembayaran.
Yang paling penting. Web yang baik adalah web yang dapat membuat penggunjung betah berlama-lama dan selalu ingin berkunjung ke situs tersebut

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan anda berkomentar sepenuh hati, sebagai bentuk kontribusi dan motivasi untuk kemajuan blog ini. saya ucapkan trima kasih atas kontribusi anda.

chikal note

google analytics

 

Chikal Note Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template In collaboration with fifa
Cake Illustration Copyrighted to Clarice