Senin, Februari 06, 2012

Buah Tangan dari Garut


 Alooo.. kawan-kawan si chikal yang super. Apa kabar semua? Semoga kawan-kawan selalu dalam keadaan baik ia. Oke!! Kali ini si chikal mau bagi” oleh”.. cieeeeee ky abis jalan kemana aj, pake oleh” segala.. yups kemarin si chikal baru aja melancong ke Garut, tau donk kawan” kalau Garut itu terkenal dengan kota dodol. Iya kalou kaula muda mendengar kata dodol. Mungkin tidak tertarik buat memakannya. Rasa”nya udah kuno gt ia..hhe


 Tenang-tenang kali ini si chikal gak bakal ngasih dodol yang biasa-biasa aja. Si chikal bakal ngasih kalian CHOCHODOT (baca: cocodot).
Apa itu? Chocodot itu singkatan dari Coklat Dodol. Mendengar namanya saja pasti kawan-kawan penasaran, sama penasarannya kaya si chikal waktu ayah handa Dr. Syafi’i Antonio cerita tentang  CHOCHODOT. beliau bercerita mendapatoleh-oleh  CHOCHODOT dari kang diky Candra. Inti dari cerita Dr. Syafi’i Antonio adalah meski berasal dari Garut sebuah kota kecil, CHOCHODOT mampu menembus pasar internasional, dan mendapatkan award dari dalam dan luar negri sebagai produk inovatif.

Setelah mendengar cerita dari Dr. Syafi’i Antonio. Si chikal jadi pengen mencoba CHOCHODOT. eh alhamdulilah awal febuari kemarin si chikal bisa melancong ke Garut, di temani sama salah satu sahabat si chikal Ari (Anisa Rizkiani), si chikal mampir ke toko CHOCHODOT yang berada di dekat masjid agung Garut.

Subhanalloh.. dari luar tokonya aja sudah bisa mencerminkan ke kreativan si pemilik CHOCHODOT. pas masuk kedalamnya. Wah.. luar biasa semua prodak-prodaknya unik bin menarik untuk di beli. Tidak hanya menjual produk,  kemasan chokodot terdapat beberapa informasi mengenai pariwisata yang ada di Garut. Seperti choklat Gunung Papandayan, Cikuray, Gunung Guntur, Gunung Haruman, Gunung Talaga Bodas, Coklat Cipanas, Candi Cangkuang. Ada juga choklat rasa Cabe, Kopi, Jamu, rempah-rempah dan chokor (choklat Kurma) bahkan ada juga choklat anti galau, tolak miskin dll.


Gimana kawan-kawan si chikal tertarik untuk mencoba CHOCHODOT? langsung aja capcus ke Garut. hhe















0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan anda berkomentar sepenuh hati, sebagai bentuk kontribusi dan motivasi untuk kemajuan blog ini. saya ucapkan trima kasih atas kontribusi anda.

chikal note

google analytics

 

Chikal Note Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template In collaboration with fifa
Cake Illustration Copyrighted to Clarice